Skip to main content

Pernikahan Adat Jawa Makasar, Muthi & Dasdy














Konsep pernikahan Jawa Nasional dan Makassar menjadi project berikutnya yang ditangani oleh Sandra’s Project Wedding Package Designer. Tepatnya pasangan pengantin Muthi & Dasdy, mempercayakan moment sacral dan bahagia mereka untuk dikemas cantik oleh team Sandra’s Project.

Muthi & Dasdy memutuskan untuk menggunakan konsep nasional jawa pada saat prosesi akad nikah dan pada saat resepsi, konsep pernikahan adat Makassar mereka tampilkan, terlihat pada busana pengantin, prosesi kirab dan tarian yang disuguhkan. Perpaduan dua adat yang mereka satukan dalam moment bahagia keduanya.

Pasangan pengantin ini terlihat sangat mempesona dengan balutan busana pengantin warna kuning gold khas adat Makassar. Prosesi pengantin memasuki area pesta, disambut dengan payung tandu dan tari Pakarena, salah satu tari khas dari kota Makassar. Sepanjang karpet merah, senyum keduanya merekah menyambut dan mewakili  rasa terimakasih mereka pada tamu undangan yang hadir.

Keceriaan warna mereka pilih dalam setiap unsur dekoratif yang digunakan, tentu sangat mewakili perasaan pasangan pengantin ini.

Selamat menempuh hidup baru Muthi & Dasdy,,
-

Adat Pernikahan : Jawa – Makassar
Lokasi: Sasana Kriya TMII